Selasa, 19 November 2013

nama : Hatifah Hilda R
email : hatifahhr@gmail.com
facebook : https://www.facebook.com/Hieldha.FlameMinHo?ref=tn_tnmn



Perkembangan Teknologi Dalam Perusahaan

REP | 04 November 2013 | 12:31 Dibaca: 56    Komentar: 0    0
Teknologi berkembang dari waktu ke waktu. Tanpa kita sadari, perkembangan teknologi juga sudah menjadi salah satu kebutuhan yang bisa di anggap “primer” oleh sebagian kaum masyarakat di Indonesia. Tanpa kita sadari teknologi sudah mempengaruhi sistem kerja dalam perusahaan. Sebut saja komputer dan internet, dua sejoli ini bahkan tidak bisa kita pisahkan dalam dunia pekerjaan. Komputer dan internet bagaikan sarapan pagi dalam bekerja, bisa kita bilang ini merupakan kebutuhan pokok dalam berusaha.
Dalam sepuluh tahun terakhir ini, berkembang pula teknologi teknologi yang membantu perusahaan dalam mencapai efektifitas dan efisiensi. Teknologi ini lebih condong ke arah security system di dalam perusahaan. Mengembangan biometrik teknologi dalam dunia sekuriti merupakan salah satu kemajuan yang di alami bangsa ini. Beberapa contoh yang bisa kita lihat, Mesin Absensi Sidik Jari, Absensi wajah dan Akses Pintu Menggunakan Sidik Jari. Perkembangan ini tanpa kita sadari sudah masuk ke dalam dunia kerja kita.
Penggunaan teknologi ini di gunakan untuk mengurangi kecurangan kecurangan yang terjadi pada perusahaan. Sebagai contoh, penggunaan mesin absensi sidik jari dapat mengurangi kecurangan kecurangan yang biasa di lakukan oleh para pekerja, secara langsung ini akan berdampak kepada efektifitas kerja perusahaan.
Banyak sekali perkembangan perkembangan teknologi yang tidak kita sadari tetapi memiliki dampak pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan kita. Jika ada boleh di share di comment di bawah.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar